Klem Kabel Listrik

Klem Kabel Imundex
Apa itu klem kabel listrik? Sesuai namanya, alat listrik yang satu ini digunakan untuk merapikan kabel listrik. Seperti kita ketahui, kebutuhan kita akan listrik semakin lama semakin meningkat. Padahal instalasi listrik di rumah kita tetap sama. Untuk lebih efisiennya biasanya orang menambahkan sejumlah stop kontak baru di beberapa titik yang dibutuhkan. Dan ini biasanya membutuhkan kabel yang direntangkan sepanjang jarak tersebut. 

Nah, agar kabel itu tidak mebuat kita tersandung dan sebagainya, biasanya kabel tersebut dipaku di sisi bawah tembok sepanjang jarak tersebut. Alat untuk menempelkan kabel tersebut ke tembok disebut klem kabel listrik. Ukuran yang dipakai adalah ukuran diameter dari kabel listrik yang akan dirapikan tersebut.

Alat listrik yang satu ini biasanya dijual di toko alat listrik maupun di toko bahan bangunan. Biasanya dijual per plastik untuk harga yang ekonomis dan juga ada kemasan kotak seperti klem kabel Imundex di atas untuk harga yang lebih mahal. Ukuran klem kabel ada bermacam-macam, dari 4mm sampai 32mm.

Anda ingin memulai usaha alat listrik? Bisa klik di sini untuk informasi mengenai cara dan jenis barang yang bisa dijual. Atau anda ingin berjualan klem kabel saja? Bisa kirim email ke tokolistrik@gmail.com.

1 comment:

  1. my channel - youtube.com/channel/vpn_watch_embed - videodl
    youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed mp3 juice youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube.com/channel/vpn_watch_embed youtube

    ReplyDelete